Enjoy Padang ~ Manasik Haji

Perjalanan hari ini gue sendiri, karena sudah ditinggal sama anak-anak ke jakarta.. Sendiri gak ada temen dan masih banyak waktu seharian main, akhirnya gue pun sewa mobil dari kota padang buat eksplor lebih dalam kota padang.. Sewa mobil 400rb sudah termasuk supir, lumayan banget mana gue sendiri tapi mau gimana lagi sudahlah..

Trip 1 : Manasik Haji Kota Padang
Dari penginapan dikota gadang ga jauh ada masjid untuk manasik haji di kota padang.. Sayangnya waktu gue kesini sepii gak ada penggunjung satu pun kecuali gue, harusnya masuk ke sini dikenakan tarif karena gak ada yang jaga pula gue masuk gak dikenakan tarif :)
















Gue penasaran dengan dalem masjidnya tapi sayangnya dikunci :(
jadi gue cuma bisa foto-foto dari luar aja.. Pemandangan disini enak banget sejukk ada danaunya juga.. Mungkin kapan-kapan gue akan bisa masuk ke dalam masjidnya, ameennn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar