Enjoy Padang ~ Museum Aditya Warman

Dari Jembatan Siti Nurbaya gue lanjut lagi ke Museum Aditya Warman.. Harusnya masuk sini bayar, tetapi karena museum ini tutup jadinya masuk sini gratis.. Lagi lagi karena hari senin wekekekek
Jadinya gue cukup foto-foto di depan museum aja deh..










Setelah dari museum akhirnya gue lapar dan memutuskan makan nasi padang, horeeeee
Mobil kami melewati pinggir pantai sejuk!




Dan akhirnya gue diajak makan nasi padang ditempat makan dekat pantai.. Waww nikmat!



Lalu gue memutuskan untuk pulang ke bandara untuk istirahat selagi menunggu pesawat malam.. Dijalan hujan deras dan gue melewati masjid besar sumatera barat tapi belum jadi kalau sudah jadi pasti keren!


Lalu dijalan gue melihat Pos Polisi Alai, wakakakakakakak kocak bener dah




Oke perjalanan ke padang gue sampe sini aja, mungkin suatu hari nanti gue bisa ke padang lagi aminnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar