Enjoy Padang ~ Pantai Air Manis (Malin Kundang)

Dari Manasik Haji gue lanjut ke Pantai Air Manis, Pantainya Malin Kundang.. Perjalanan lumayan jauh karena menanjak melewati bukit-bukit..


Gue cukup terkejut dengan abang supirnya yang bawa mobil sampe ke pantai, waaawww kereenn jadi mobil disini bisa sampai pantainya..  Keren!



Dari sini gue penasaran langsung ke tempat malin kundangnya, disini sepiiii banget mungkin karena gue kesini hari senin bukan harinya liburan. Beruntung juga karena gue dapet foto berdua dengan malin kundang *.*



Ohiya disini banyak bisnisin fotografer amatiran jadi kalau yang mau dicetak langsung jadi bisa pake fotografer amatir ini, dan kalau pake kamera biasa juga sebenarnya tidak boleh.. tapi mereka tau kalau gue orang jauh dan membawa kamera sendiri jadinya pas mereka bisnisin ke gue, gue cuekin aja.. hahahaha
Lumayan kan kalau 20rb sekali jepret mending buat makan nasi padang to.. ehehehe


Malin Kundang
Syukur alhamdulillah gue ketemu dengan 2 orang pemuda yang lagi wisata disini juga, akhirnya dengan cueknya gue berkenalan dan minta tolong untuk fotoin gue sama malin kundangnya..

Me and Maling Kundang

Jadi malin kundang ini sudah di buat pake semen karena sering tergerus ombak.. Uniknya malin kundang ini tidak punya tulang belulang semuanya sudah jadi batu.. Bahkan kapal, tambang tambangnya gentongnya menjadi batu!

Kapal Malin Kundang

Replika Malin Kundang

Banyak mengenai versi cerita malin kundang yang gue denger, jadi gue akan cari tau disini.
Gue sempet binggung mau cari  tau ke siapa, ehh ada rujak beli lah enak kali yak dipantai makan rujak :p
Lotek dan Rujak Malin Kundang

Sambil bapaknya ngulek sambel rujak gue minta dia ceritain kejadian aslinya malin kundang, oke cekidot!



Bapaknya baik banget makasih ya pak atas infonya :)
Dari sini gue lanjut jalan ke pulau ditengah laut katanya bagus banget, dan mumpung ombaknya surut jadi gue kesini kalau ombaknya naik kami tidak bisa jalan kaki kesini..








Setelah gue selesai tak lupa sholat dulu dirumah tuhan, masjidnya indah banget! keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar