Enjoy Padang ~ Kelok 9

Dari lembah anai, kami lanjut jalan ke bukit tinggi..
tapi kami melewati kelok 9 itu lohh jalanan kelok kelok yang terkenal di sumatera barat..
wwuuiihhh enggak nyangka bisa kesini seneng banget rasanya, padahal ngantuk banget ni mata capek karena tidur dimobil.. tapi rasanya ngelewatin jalanan kelok 9 boro-boro deh ngantuk yang ada muaaalllll oohhh tidaaaakkkkkk !!! gue pengen jackpot banget, duhhh malu banget sama anak-anak kalo gue jackpot, tahan aja deh nikmatin pemandangan kelok 9 yang luaaarrr biasaaaa...
sayangnya gue cuman fotoin beberapa foto dari mobil sangking gue lemes tak berdaya karena pengen jackpot. hahahahaha
tapi setindaknya gue punya foto karena menurut gue 1 foto itu sama aja kaya 1000 cerita mewakili cerita gue melewati kelok 9 ini duileehh ~,~

jembatan kereta yg pernah masuk tipi ~,~

sempet gue berenti di rumah gadang kecil dari situ kita bisa liat pemandangan kelok 9 yaa walaupun gak jelas sih, padahal gue eneekk banget itu pengeen jackpot. hahahaha 
gue butuh turun dari mobil sebentar buat cari udara biar ga mual lagi -_____-


nihhh penampakan kelok 9 kalo dari helikopter :D
gila gak gimana gue ga mau jekpot, jalanannya aja begini duhhh perih rasanya perut gue. hahahha
ini loh kelok 9 "foto by twiter"
pintu padang panjang kota serambi mekaah
sampe kita di pertemukan oleh pintu selamat datang di padang panjang kotanya serambi mekkah..
dari sini perjalanan ke bukit tinggi masih sekitar 1 jam lagi.. dan gue pun terlelap di mobil sampe ga tau ngelewatin apa aja tadi dijalan zzZzZZzz.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar