Lombok I Love U

Rejeki emang ga kemana, 

Dari kuliah gue selalu mimpi pengen ke lombok, tapi belum pernah kesampean dan..................
alhamdulillah dapet kerja yang dominasinya ada di lombok juga jadi gue ada kesempatan untuk ke lombok yeiyyyyyy syalalalalala dududududu....
ya walaupun disana kerja, siapa tau kan bisa liburan juga ;p
ini kesempatan yang sangat besar buat gue, seneng rasanya bisa dapet tugas ke lombok ya walaupun cuman 2 minggu awalnya sih siapa tau bisa diperpanjang iya gak. hehehe
prepare dan segala macemnya ternyata gue dikasih tiket lewat bali dari kantor, yaa asikk bisa ke bali dulu.. maklum belum pernah ke bali juga jadi seneng deh, hahaha *norak
pesawatnya pagi bingit jam 4.30 take off gila gak tuh, mau ga mau gue harus berangkat pagi dari rumah secara rumah gue jauh bingit ke bandara, pesen taxi dan cuss bandara tengah malem. yayayaya balii lombookk..
 naik merpati >,<
dan baleeeeeeeeee.... aaaakkkk mendarat di bali juga untungnya langsung di jemput  sama bos gue, jadi engga perlu khawatir deh. sayangnya sampe bali langsung cus ke gili trawangan ternyata gilaaakkk.. yaudah deh engga sempet jalan-jalan ke bali dulu..
dan jalan kurang lebih 2 jam untuk sampai pelabuhan bangsal buat nyebrang ke gili trawangan, jadi kita naik speedboad dari sini. kalo mau naik kapal fery juga bisa tapi turunya di pelabuhan lembar ya lumayan namanya juga kapal fery pasti lama dan perjalanannya memakan waktu kurang lebih 5jam buat sampai ke lombok..
 pelabuhan bangsal - baleeee
 kapal fast boat marina srikandi (bali-gili trawangan)
perjalannya ga lama kurang lebih 2 jam dan dikapal ini banyak bule dan rata2 juga bule semua sih, orang indonesia bahkan bisa diitung di kapal ini. hahaha... dengan kestandaran gue dalam bahasa inggris jadi gue agak takut kalo deket2 bule, wakakaakak
dan akhirnya sampe juga di gili trawangan aaaakkkkk gue berasa mimpi ke sini, padahal dulu gue selalu mendambakan kesini akhirnya bisa juga..
 cidomo (delman)
sampe juga di resort, dan bekerjaaaa.... tapi untung bos gue baik jadi beri gue kesempatan main2 dulu keliling gili trawangan, dan untungnya gue ketemu manager2 yang lain disini mau pada snorkeling jadi gue ikut cus snorkeling keliling pulau gili trawangan,gili air,gili meno.. aaaakkkkk


 jalan-jalan snorkeling di gili trawangan,gili air,gili meno >,<
setelah puas bermain air keliling pulau, malemnya langsung dinner di central jadi central ini kayak pusat pemberlanjaan disini, gili trawangan itu termasuk pulau yang sepi disini enggak ada kendaraan selain sepeda dan cidomo, dan orangnya ramah2 jelas orang luarpun banyak yang mengunjungi indonesia terutama gili trawangan ini is awesome deh, yeiyy...
dan disini cocok banget buat orang pacaran,bulan madu, pokoknya sama pasangan deh kalo sendiri kesini surem bener, hahahaha
di gili trawangan itu paling enak party-party jadi kalo kesini ga party rasanya gak afdoll. chirrsss 
dan kembali bekerja, oia disini ada resort tempat gue kerja kebetulan gue kerjanya di hotel&resort jadi gue kerja di bagian sipil disini.. gue kasih gambaran resort gue nih cekidot 
ini penampakan resort tempat kerja gue di gili trawangan
namanya kerja di gili trawangan bawaannya pengen main mulu, hahahaha
jadi gue gimana caranya kerja sambil main disini..




mumpung disini ada temen dari cabang jogja, jadi gue main sama dia aja deh keliling pulau sepedaan, snorkeling2..
makan gili geletos di gili >,<
2 minggu pun selesai saatnya kembali pulang ke jakarta dan bekerja di jakarta.. good bay gili trawangann..
sampe ketemu kalo ditugasin lagi, hahahaha




Jakarta, 09 Juni 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar