Papandayan III - Pondok Saladah ke Garut

29 Desember 2013

Pagi-pagi gue yang dibangunin sama mereka berdua, waahh ternyata udah terang banget gue masih ngusel2 kedinginan di tenda.. mereka rajin2 banget bangun pagi hadddoohh dinggiinnnn...
dan setelah kami semua masak sisa semalem dan langsung kami cus ke Tegal Alun buat ke Puncak, tapi denger dari bawah puncaknya di tutup karena longsor jadi sampai Tegal Alun aja naiknya deh, yaudahlah gpp yang penting ni anak berdua harus merasakan sensasi ke Tegal Alun karena lewatin Hutan Mati yang Huuiiinnddaahh banget..
 perjalanan dari pondok salada ke hutan mati
 eksis dulu lah >,<
 nimas dan tati

 trio macan gunung papandayan >,<
 duileehh kece bingittt >,<
 Tanjakan Mamang
 Tegal Alun
 hasil jepretan gue nih pake kamera bayuu >,<
 jakarta vs bekasi


 trio macan gaya mulu nih >,<
 jalur turun ke parkiran
akhirnya tercapai gue bisa bawa mereka berdua sampai papandayan dan is awesome, gue sanggat beruntung dapet cuaca yang cerah terus dan mereka kuat2 lohh...
ayooo the next kemana yaaa...

Jakarta, 10 Juni 2014

1 komentar:

  1. yuukkss next secepatnya bikin RAB buat ke bromo, closing 2014. Insyaalloh :)

    BalasHapus