Cantiknya Dewi Anjani (7) - Full Day Danau Segara Anak

Pagi-pagi bangun dari dinginnya udara yang menusuk tulang gue..
aargghh jam berapa ini udah pada bangun anak-anak -__-"
pas nongol kepala ke luar tenda waaaahhh segara anakkkkk birruuuuuu..
enggak lama gue paksain badan gue buat bangun dari tenda dan keluar tenda.

segara anak pagi-pagi buta >,<



ke air terjun segara anak
sumber air panas di air terjun



air terjun segara anak
air terjunnya dingginnnn bangeeeetttt tapi lumayan lah itung2 mandi bersih yang belom mandi 3 hari, hihihihihihi.......
tapi di dekat air terjun ini ada sumber air panas enggak ngerti kenapa ada air panas disini, mungkin ini aliran dari gunung segara anakan rinjani. setelah bersih2 mandi poto poto cuss ke tenda lagi..
ternyata anak2 lagi pada mancing, hahaiiiii buat makan siang ini sampe nanti malem makan ikan bakarrrrr..
seharusnya kami semua langung balik ke senaru karena betah di danau segara anak jadi nambah lagi deh sehari, hahahahaha





hasil tangkapan anak2

sebenernya di danau segara anak ini ada goa namanya goa susu tapi gue mualeess banget kemana2 pengen bobo di tenda aja jadi gue enggak ikut anak-anak yang lain ke goa susu deh..
cekidott.

hari ini kegiatan gue cuman tidddooooorrr muluu karena lusanya gue harus balek ke jakarta lagi jadi save stamina dulu deh, hahahaha....
tadinya gue mau muterin gunung segara anakan tapi kaki gue enggak sanggup jalan lagi lebih memilih istirahat di tenda buat jalan besok pagi..
waktu kalo udah di gunung gak berasa tiba2 udah sore aja dan mau malam bentar lagi, duhhh lafaarrrr saatnya  masak ikan yang tadi di pancing, kecil kecil sih ikannya tapi enak gurih gurih enyoyyyyyy.....


masak-masak di dalem shelter yang udah rubuh sesuatu bangeettt :')
dingggiiiiiii danau segara anaknyaa, semua orang kumpul disini makan ikan bakar, eennnaaaakkkkk...
enggak mau waktu ini udahan, masihh betahhh tapi waktu udah malam saatnya tidoorr lagii di dalam tenda.. 
good night danau segara anak :*

1 komentar:

  1. Pemandangan Danau Segara luar biasa,subhanallah bagus banget, pengen banget kesana.

    BalasHapus