Cantiknya Dewi Anjani (2) - Rinjani i'm Coming

"Rinjani i'm comingggg"


Dulu semenjak kenal naik gunung gue ga pernah kepikiran sama gunung ini kayak apa seperti apa dan bagaimana cara kesana gue ga pernah kepikiran sama sekali. Gue cuman tau dari foto2 senior gue dulu ke Gunung Rinjani itu katanya Gunung Terindah di INDONESIA.. Tapi entah kenapa dulu gue enggak tertarik sama sekali yang gue tau cuman gunung-gunung di Sumatera dan Jawa. Sampe H-1 gue mau berangkat aja gue masih bengong ga nyangka kalo gue mau ke Gunung Rinjani berasa mimpi mau kesini binggung apa yang musti di persiapkan karena gue udah lama mungkin udah 1 tahun enggak naik gunung, enggak punya keril pula, sleeping bag, jaket dan alat2 lainnya. duuhhh binggung banget mau pinjem udah h-1 akhirnya gue mutusin buat belii aja semua2nya.. tradaaaaa saya siap hiking gunung rinjani :D

04 April 2013
Pesawat gue malem jam 8 baru take off dari jakarta, sampe lombok sekitar jam 11 malem. Enggak kebayang kalo gue bakalan jadi ke lombok, aaakkkkk
sampe bandara belum ada kabar tentang penjemputan gue di bandara lombok entah gue sampe lombok kemana dan kemana, sampe akhirnya ada sms "yah ini gue pagau pake hape miken, hape gue mati semua nanti lu tungguin aja di bandara semoga ada yang jemput" pas gue telepon mati lagi sial nasib gue gimana kalo udah sampe lombok....
Take off dari jakarta ke lombok masih binggung nanti kemana dan siapa yang jemput gue di lombok, halaahh yang penting gue sampe lombok deh ga tau nanti
dipesawat cuacanya extrem banget untungnya gue belon tidur jadi gue tidur dengan nyenyak sampe mendarat di lombok dengan selamat..
sampe bandara lombok gue celingak celinguk linglung secara gue baru pertama kali ke lombok dan ke bandara lombok engga ngerti harus jalan kemana, sampe akhirnya di pintu keluar waaahh ruaammeee banget orang2 entah pada nontonin apaan, gue sempet binggung ehh dari kejauhan ada yang dadah dadah kayak kenal eehh ternyata pagau asssikkkk ketemu jugaa... dan langsung deh kenalan satu persatu temen-temen yang naik ke rinjani bakal seru nih rame banget, eh ternyata rombongannya cuman 13 orang dan ternyata ada cewe 1 orang namanya 'tutut' kocak namanya keong yang skrg lagi ngetrend di pinggir jalan, wahahaha.. dia dokter dari ugm waaawww gue fikir baru lulus sma, wakakakak
dan ga lama makan dulu di dalam bandara di emperan sama anak2 yang lainn.

setelah kenyang cuss naek mobil bak ke rumah bang husnan istirahat disana sambil menunggu pagi, karena malam hari jadi gue sama tutut duduk di depan karena malam anginnya kenceng yang ada masuk angin nanti kalo di mobil bak belakang, hahahaha......

setelah hampir sejam naik mobil bak eh malah di setopin polisi di tengah2 jalan mana jalanannya gelap enggak ada lampu dan priiitttt.... yahh polisi :( kita di omelin gara2 malem2 naik mobil bak, wakakaka
yaudah untung bapa supirnya sama bang husnan ngomong dengan bahasa daerahnya dan clearrr... enggak lama langsung cus lagee ke rumah bang husnan dan sampeeee... langsung turun2in keril dari mobil bak, dan ke masuk ke rumah bang husnan... gue sempet binggung ketika si bang aan ngomong gini "ini logistik yang udah di beli share ke keril masing2 ya" lohh gue fikir ini ada panitianya yang bawa dan ngurus semua sebenernya keril gue udah enggak muat apa2 lagi jadi cuman gue masukin emi2 aja, hahahah
dan anehnya bang ipang bawa tempat makanan yang isinya itu cacing, gue masih binggung kenapa dia bawa cacing sebanyak toples itu ya.. hahahaha donggoo gue enggak engeh kalo rinjani punya danau *oonmaksimal
jadi dia bawa cacing2 itu dari jakarta buseehh di bawa ke rinjani buat di makanin ikan doang sedih bener nasibnya itu cacing, hikss -__-
dan setelah kami semua beres packing2 dan langsong moloorrrr.... eehh bang husnan punya kucing lucu deh kucingnya itu masa doyan roti hahahaha gue baru liet kucing doyan roti -__-
kucing doyan roti -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar