Cantiknya Dewi Anjani (5) - Summit Attack

Dinginnya pelawangan sembalun menusuk tulang gue, aarrgghh jam berapa ini udah di bangun2in suruh siap2 puncak.. dingiinnnn mageerrr -,-
ternyata udah jam 1 malam siap2 buat summit attack, makan roti bakar bikinan anak2 sama susu anget pake jaket sarung tangan dan go go go.... kami semua berdoa supaya di beri keselamatan sampai kembali lagi ke pelawangan sembalun dan kerumah masing2 dengan selamat, ekekek
tapi sayangnya bang husnan enggak ikut ke puncak karena dia udah keseringan jadi males, hahaha songgong yaa... jadi dia jaga basecamp aja di pelawangan sembalun..
persiapan summit attack di pelawangan sembalun >,<
poto-poto di jalur
cuaca makin lama makin dingin, 12 orang terpecah menjadi banyak kelompok dan gue tetep menjadi tim woles tertinggal di belakang.. beeerrr jam berapa sih ini ternyata jam 3 pagi dingiinnn banget sampe nusuk tulang rusuk nyesel senyesel nyeselnya gue enggak safety sama sekali. jaket tipis, sarung tangan gocengan, pake sandal gunung pula lagi.. duh aduhhh sebenernya nangis dalam hati tapi mau gimana lagi T_T
cahaya bulan menemani kami semua jalan ke puncak, tapi kok aneh ya makin duiingin banget ni cuacanya  ternyata anginn kenceng banget dari arah atas sedangkan kita jalan ke atas ya pantas lah dinginnya bekuuuuu muka udah enggak kerasa sampe2 kami semua nemu batu di pinggir jurang dan kami semua nyempil peluk2an di balik batu itu beeerrrrr.....
jalan perlahan-lahan satu persatu temen tinggalin gue di belakang duhhh mereka mau ngejar sunrise di atas puncak gue belum sanggup jalan secepat mereka :(
untungnya gue di temenin sama pagau jadi bisa poto2 di jalan dah, hihihihi
jalan makin lama makin naik terjal dan jalur udah berpasir semua gue cuman bisa diem nahan dingin berdoa supaya enggak kenapa2 disini, lima langkah duduk lima langkah duduk huftt ngos ngoss..
temen cewek gue si tutut udah ngilang dari pandangan gue, bule2 yang jalan belakangan nyusulin gue satu persatu.. dan yang lebih terkejutnya lagi ada 2 anak bule sampe nangis di tarik sama bapanya buat sampe puncak gunung rinjani, wwwaaaww amazinggg...
muka udah beku ingus yang meleerr mulu sampe dingin ingus gue *ekekek
ga sampe2 ya eh tiba2 bintang yang tadinya banyak udah mulai menghilang dan sinar senja pagi hari terbit tradaaaaa senja tlah tiba... wwaaaaawww poto poto poto poto *rebutanfotosamapagau



ngos ngos ngosaannnnnnnnnnnnn.......................................................
kaki terus berjalan menapaki pasir yang sangat susah ini "pasirnya gemburr jadi sekali naik merosot lagi merosot lagi capeeeee, huaaaa" dari kejauhan banyak teriakan anak2 semangatin gue "diaaahhhhhhhhh semangaaaattt puncakkkknyaaa baguuussssss ceeepppeetttt saaammppeee" *sembarilambaikantangan*
huaaaa pengeenn cepettt sampeee, dan akhirnya dengan sekuat sisa sisa tenaga gue melanjutkan ke puncak eerghh semangatt diah :D
sampe akhirnya gue di tarik tarik sama pagau biar cepet sampee, wakakakakak
sampe matahari udah nongol gue masih berjuang ke atas puncak dan di balik batu pas pengen ke puncak banyak anak2 yang tolongin gue dan ngasih tangan mereka supaya gue bisa jalan pelan2 ke atas dan huaaaaaaa puunccaaakkkkk
satu persatu anak2 salam2in gue dan selamaattt diaahhhh puncakk rinjaniiii nihhh
dan langsung pelukan bak teletabis sama anak2 horayyyyyyy horraayayyy berhasiilllll...
ga pake lama gue langsung loncat loncat sendiri kayak puncak ga ada siapa2 joget2 engga jelas, wkwkwkw sangking senengnya gue
dann poto poto poto potoo
top markotopp gunung rinjani 3726 mdpl







bion,aan,cempe,ipang,miken,diah,tutut,doni,gepeng,ade,pagau,afit,gondrong





setelahh di atas rayakan ke puncak gunung rinjani "kampaaiii" lanjut ga pake lama kami semua turun untuk melanjutkan kembali ke Danau Segara Anak.. enggak sabar sampe danauu mau manddiiiiiiii yiippiiiii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar