Cantiknya Dewi Anjani (8) - Go to Senaru

hhhoooaaammm selamat pagi danau segara anaakkkk............

pagi-pagi harus bangun karena hari ini saatnya pulang ke senaru, muaaalleessss kaki masih senut senut enggak karuann tapi harus udah jalan lagii, ddooohh semangat semangaattt

ketemu temen lagi di segara anak jadi nambah deh >,<
jalur menuju ke pintu senaru masih jauuhhh bangett, dari segara anak lewatin aliran air terjun jadi yang pake sepatu di copot dulu yaa, hahaha untung gue pake sandal..

melipirrrrr mengikuti jalur danau segara anak buat ke jalur senaru, kaki yang lama2 makin somplak karena pake sandal, hhuhuuhu

jalur yang nanjakkkk mulu buat gue capeeeee pengen udahan pengen cepet sampe, tapi mau gimana lagi harus di jalanin semuannya..

jalur ke senaru batuuuuu semua, enggak ada yang enak nih jalur rinjani perasaan ya ******zzzzz
kurang lebih perjalan ke pelawagan senaru 3 jam dari danau segara anak, sampe di pelawangan senaru ternyata udah banyak tenda-tenda yang udah berdiri, aakkk tapi perut gue tiba2 muleessssssss ternyata gue kebelet ee uppsss... enggak pake lama gue langsung cari spot buat nabung aahh di pelawangan senaru enggak ada hutan semuanya tumbuhan savana dan pendek2 pula lagi aahh keliatan banyak orangg maluuuu... akhirnya dengan sebodo amatan gue langsung enggak pake lama cusss ngedeennn -______-" (jangan sambil makan ya bacanya :p)
dari pelawangan senaru buat ke pos senaru masih jauhhhh banget, akhirnya kami semua jalan jam 4 sore dari pelawangan senaru melewati 3 pos di tengah hutan2.. huuhuhu kaki udah encokkk tapi belum sampe2 juga..
akhirnya pas magrib kami semua sampe di pos 3 setelah kami semua memutuskan untuk istirahat dulu di pos 3 aaahh ketiduran makanan udah jadi lumayan tersisa emi2an di keril.. setelah magrib selesai kami memutuskan jalan malam melewati hutan belantara gunung rinjani, senter readyyy cuss.
bismillah akhirnya kami jalan pelan2 dan hujanpun turun langsung buru2 pake jas hujan cus lagiiii... akhirnya jam 8 malam kami sampe di pos 2 duhhh ngantookkk lapeerrrr, makanan udah abis tinggal tersisa susu dan kopi yasudahlah kami semua makan apa adanya, setelah istirahat tunggu hujan reda dan kami pun melanjutkan perjalanan ke pos 1 pintu senaru.. malam semakin mencekam di gunung ini suasana berubah sunyi dan hanya terdengar hentakan kaki anak2 dan cahaya senter anak2 yang lain.. duhh ini kapan sampenya yak.. jalannn terus ikutin jalur dan sampe kami di pos 1, pas liat jam ternyata udah jam 11 malam anak2 yang lain udah pada tidur di pos 1 duhhhhh enak bener yaa. dan enggak pake lama gue pun ikutan tidoorrr... zzzzzz itu pintu senarunya sudah terlihat alhamdulillah ketemu yang lain juga..