Dieng Culture Festival 2014 (2) - Beautiful Tample





SATURDAY, 30 AUGUST

allahhuakbar allahhuakbar....

adzan subuh pun berkumandang di Kota Wonosobo
sholat subuh, sikat gigi, cuci muka, packing ulang, dan cusss bismillah.. DIENG I'M COMING.....
dari Jl.Kauman gue naek mobil 3/4 lagee T_T
disini enggak ada transport lagi selain bus 3/4 ini ada angkot warna kuning tapi beda jurusan.
melewati pemandangan yang sangat menakjubkan, seperti bukit-bukit yang banyak jalan yang naik turun kanan kiri belok belok, cobaan yang sangat berat naik bus mulu dari kemaren, huhuhu
ongkosnya cukup terjangkau cukup 10rb dari wonosobo sampe dieng..
Gn.Prau dari Bus ke Dieng
perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan sampe dieng, membutuhkan waktu sekitar 1.5jam dari wonosobo sampe dieng.
setelah sampai gue sempet binggung arahnya karena gue diturunin dipertigaan dieng, dan berkat tanya2 orang dikasih tau penukaran tiket DCF 2014 di pos registrasi sebelah indomaret.
Welcome to Dieng Plateu
Panitia DCF 2014
setelah berjuang antri di pos registrasi akhirnya gue dapet fasilitas paket tiket yang udah disiapin panitia.

Tiket VIP DCF 2014
Acara I = Jalan Santai + Balon Udara
dari pada gue berat bawa keril mending dititipin aja ke rumah warga, dapet rumah warga namanya ibu edi dia mau menolong gue titip keril. Akhirnya gue titipin tu keril dan ikutin jalan sehat keliling desa dieng bersama warga dieng.



Start Jalan Sehat Dieng
Foto sama anak Dieng >,<
Pelepasan Balon Udara >,<
Jalan Sehat Warga Dieng Palateu
Pemandangan Gn. Prau

Museum Kalasa Dieng Plateu

Candi Gatot Kaca
sejam keliling desa dieng plateu melewati museum kalasa sebagai pemutaran film paket DCF, candi gatot kaca dilanjut ke candi arjuna dan lainnya di dalam kawasan candi dieng.




1 komentar: