Dieng Culture Festival 2014 (5) - Pesta Lampion

tadinya sih mau nengokin keril yang gue tititpin di rumah ibu edi, ehh ujung2nya di tawarin makan kentang goreng. lumayan lah dingin2 gini sambil ngobrol-ngobrol di dapur rumah ibu edi


Dapur Rumah Ibu Edi
ayoo cus lah ke lapangan sekalian bakar jagung bakar ngangetin badan...

malam pun semakin duinggiinn di dieng plateu ini, udah pake polar 2 jaket waterproff 1 tapi masi dingin bangettt ya duhh berasa di puncak gunung banget kalo gini ceritanya.
waaaawww ayoo kita terbangin lampionn, loh kok pada ilang semua anak-anak *tengok kanan tengok kiri
iihh temen-temen gue kemana kok pada ilang dan akhirnya gue kehilangan temen di momen yang sangat indah ini.. haahh yasudahlah nikmatin kesindirian gue ini semoga temen-temen gue gak pada kehilangan temennya juga. ameenn













Tidak ada komentar:

Posting Komentar