Cantiknya Dewi Anjani (9) - Terima Kasih Dewi Anjani :)

krek krek krek 
doohh bunyi apa sih ini aargghh..
ternyata tempat yang gue tidurin ini warung yang pengen di buka, waduu warungggg banguunnnn...
setelah warung di buka dengan sempurna langsung jajaannn, huhuhu sediihhhhh bingiitt akhirnya makan enaakkk... setelah puas jajan2 poto2 di pintu senaru cusss lagee buat pulang ke lombokk.


gue fikir dari pos selamat datang ini buat ke pos senaru deket ternyata juaauuhhh sekaleee... duhhh kaki udah males di ajak jalan lagii sabarrr diaahhhh... eh akhirnya kami nemuin rumah warga waaahhh alhamdulillaahh.. ternyata lagi ada panen duren disini hueekk karena gue enggak suka duren dengan berat hati gue menghindar dari mereka buat ga mau nyium bau duren ittuuu hueekk -_-"
eehh ternyata pedagang warungnya jual kain songket yang baru di buat aahhh beli beli beliii
bagus bagus songketnya mau mau mauuuu
mama songket >,<
songketnya harganya 150rb sih yaa enggak tau lah yang penting ada oleh2 dari lombok, hahahaha
dari warung ini masih lumayan jalannya jadi semangaatttt...
alhamdulillah sampeeee juga di pos senaru, saatnya mandiiii, mandi aja berebutan hahaha ampe gambrengan dulu,hahahaha biar cakep mandi yang bersih :p

ternyata mobil bak udah menunggu dari tadi saatnya pulang ke jakartaaaa, aseekkkk

anak-anak yang lain melanjutkan perjalanan ke gili trawangan, karena gue baliknya naik pesawat lagi jadi harus buru2 buat ke bandara lagi.. hahaha
tapi sebelumnya gue anter anak-anak dulu ke pelabuhan bangsal buat nyebrang ke gili trawangan
setelah perpisahan big huggg makasih kawan kawan yang udah buat gue semangat naik gunung rinjanii, aahh ga mau pisah mau ikut kalian tapi karena gue pesawat sore jadi harus buru2 ke bandara lagi. akhirnya gue di anterin bang husnan deh, alhamdulillah sampe juga di bandara..

terima kasih gunung rinjani
suatu saat nanti gue akan kembali lagi ke gunung rinjani
amiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar